MANAJEMEN KINERJA M.1. TANTANGAN MANAJEMEN KINERJA KB.1. Manajemen Kinerja sebagai Suatu Sistem Sistem adalah komponen-komponen yang berinteraksi dan bekerja bersama secara interdependen untuk mencapai sesuatu. Sistem menerima input dan mengubah input melalui proses untuk menjadi output. Output dapat berupa hasil atau produk atau jasa atau informasi. Sistem manajemen kinerja itu penting karena berhubungan dengan kesuksesan kerja, peningkatan kinerja, pengembangan diri karyawan, dan sasaran organisasi. Manajemen kinerja tidak linier tetapi tidak berurutan atau melompat-lompat. Sebagai sebuah sistem, manajemen kinerja harus berhubungan dengan fungsi-fungsi penting lain seperti kesuksesan kerja, peningkatan kinerja, pengemnbangan diri karyawan, dan sasaran organisasi. Semakin baik kita merangkaikan sebuah sistem manajemen kinerja dengan hal-...
ANGGARAN TRADISIONAL ATAU ANGGARAN KONVENSIONAL Pengertian Anggaran Tradisional Sistem anggaran tradisional (Traditional budgeting system) adalah suatu cara menyusun anggaran yang tidak didasarkan atas pemikiran dan analisa rangkaian kegiatan yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan. Penyusunannya lebih didasarkan pada kebutuhan untuk belanja atau pengeluaran. Dalam sistem ini, perhatian lebih banyak ditekankan pada pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran secara akuntansi yang meliputi pelaksanaan anggaran, pengawasan anggaran dan penyusunan pembukuannya. Pengelompokan pos-pos anggaran didasarkan atas obyek-obyek pengeluaran, sedangkan distribusi anggaran didasarkan atas jatah tiap-tiap departemen/lembaga. Dasar pemikirannya adalah setiap pengeluaran negara harus didasarkan pada perhitungan dan penelitian yang ketat agar tidak terjadi pemborosan dan penyimpangan atas dana ya...
Turn Down Service pada Housekeeping adalah salah satu pelayanan Ke 2 yang ada di hotel yang waktu pengerjaan nya di antara jam 6 malam sampai jam 9 malam .Turn Down Service adalah pelayanan yang diberikan oleh housekeeping untuk membuka bed cover, merapikan tempat tidur (membuka sheet), mengganti towel yang basah dan guest supplies yang sudah terpakai oleh tamu yang dilakukan oleh room attendant diwaktu sore hari. Pada beberapa hotel turn down service sering disebut dengan istilah open bed. Tujuan Turn Down Service pada Housekeeping yaitu agar tamu yang menginap di hotel bisa istirahat dengan nyaman HOUSEKEEPING Step by stepnya Pertama Prepare trolley, amenitis ,sembako ,all towel Kedua Prepare workshit vip Ketiga langsung ke kamar yang akan di Turn Down Service -pertama pencet bel 3 kali griting mengunakan housekeeping tendon servis "Semisal ada tamunya di dalam dan tamu keluar , Griting selamat malam dan ditawarin mu...
Comments
Post a Comment